Sukses

Garap Film Pendek, Mike Lewis Gandeng Sutradara Hollywood

Mike Lewis perlahan mulai melebarkan sayap kariernya. Setelah sukses membintangi beberapa sinetron dan film, Mike kini menjajal jadi produser.

Mike Lewis perlahan mulai melebarkan sayap kariernya. Setelah sukses membintangi beberapa sinetron dan film, Mike kini menjajal jadi produser. Ini kali pertama mantan suami Tamara Bleszynski itu memproduseri sebuah film pendek.

"Produksi short film saya namanya Made In Bali. Saya kerja sama dengan sutradara Hollywood, saya produce juga. Ini pertama kali, bagus pengalamannya untuk lihat apa yang trjadi di belakang layar. Saya amat semangat jadi produsernya," ujar Mike Lewis, baru-baru ini ini di Jakarta.

Dalam penggarapan film pendeknya itu, Mike juga bekerja sama dengan sutradara film Hollywood, Michael Powell. Alhasil, duda Tamara Blezinsky kelahiran Tokyo ini merasa antusias dan tak sabar melihat hasilnya.

"Jadi saya ketemu Michael Powell itu sutradaranya. Kerja sama di situ, dia cerita mau bikin film ini, dan saya bantu dia," katanya.

Meski begitu, Mike Lewis mengaku tak merasa minder saat kerja bareng Powell. Dirinya menilai jika kemampuan sutradara Indonesia tak jauh berbeda dengan sutradara asing, hanya saja ada beberapa standar operasional yang berbeda.

"Soal bakat sutradara, saya nggak bisa bilang sutradara film Hollywood lebih bagus ketimbang sutradara Indonesia. Cuma standar operasionalnya saja yang berbeda," ujarnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini