Sukses

Ine Sinthya Nyaris Tak Bisa Punya Anak Lagi

Pedangdut Ine Sinthya hampir saja divonis tak bisa memiliki anak lagi. Pasalnya, Ine mengalami kista yang menyerang indung telur.

Pedangdut Ine Sinthya hampir saja divonis tak bisa memiliki anak lagi. Pasalnya, Ine mengalami kista yang menyerang indung telur. Bagaimana kisahnya?

"Saya tahu kista sejak dua tahun lalu. Waktu itu diabaikan saja sampai akhirnya ada teman yang meninggal karena sakit kista, baru saya mulai berobat ke dokter," tutur Ine di kantor Soneta Record, Depok, Jawa Barat, Rabu (16/10/2013).

Setelah menjalani pemeriksaan medis, Kista yang berada di bagian indung telurnya sudah sangat besar. Kalau pecah, nyawa Ine bisa tak terselamatkan. Meski begitu, ia tidak langsung meminta dioperasi.

"Aku sempat bandel. Di rumah sakit yang pertama disuruh operasi. Lalu aku pindah ke rumah sakit lain, ternyata sama harus di operasi juga. Aku masih nggak mau, sampai tiga dokter bilang begitu, baru aku nurut," sambung pelantun 5 Menit Lagi ini.

Yang bikin Ine takut di operasi, kemungkinan dokter akan mengangkat indung telur dan menutup peluang untuk memiliki anak lagi. "Saya sudah ikhlas ya, saya juga sudah punya anak dua. Tapi ya memang masih berharap nanti bisa punya anak lagi," jelas Ine.

"Alhamdulillah indung telur aku nggak diangkat. Peluang punya anak masih ada. Operasi kista yang harusnya cuma satu jam, tapi saya enam jam. Karena kata dokter, kista saya sudah ada yang pecah. Sekarang masih disuntik terapi. Kalau lagi haid harus disuntik," ujar Ine. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini