Sukses

Demi Tampil Seksi, Kim Kardashian Diet Atkins

Sejak melahirkan putri pertamanya, Kim Kardashian memang terlihat gemuk. Hal itu yang membuatnya tak percaya diri untuk keluar rumah.

Sejak melahirkan putri pertamanya, Kim Kardashian memang terlihat gemuk. Hal itu yang membuatnya tak percaya diri untuk keluar rumah. Namun, kini Kim sudah bisa kembali tampil seksi lagi setelah menjalani diet atkins. Dan ia pun kembali percaya diri untuk tampil di depan publik.

Kekasih Kanye West ini menjalani diet dengan mengurangi karbohidrat. Ia hanya mengkonsumsi lemak sehat, protein dan keju saja. Dan ibu dari Nori ini pun sudah kehilangan berat badannya cukup banyak.

"Kehilangan berat badan begitu banyak. Saya sudah benar-benar melakukan diet atkins dan luv it," tulis Kim di akun twitternya seperti diberitakan Contactmusic, Rabu (16/10/2013).

Ternyata, Kim sangat menyukai diet yang dipopulerkan oleh Dr. Atkins dalam bukunya berjudul New Diet Revolution, yang menjelaskan rencana makan yang ketat. "Setelah dia melahirkan bayinya pada 15 Juni lalu, dia ingin cara yang efektif dan seimbang untuk menurunkan berat badannya. Dan dia melakukan Atkins dan itu bekerja," terang Jennifer Livingston, juru bicara Atkins Nutritionals.

Diet seperti ini sebelumnya sudah dilakukan oleh artis-artis lain seperti Rihanna. Sharon Osbourne, Jennifer Aniston, Demi Moore dan Catherine Zeta Jones.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.