Sukses

Liam Hemsworth Masih Mencintai Miley Cyrus?

Liam Hemsworth masih beranggapan mantan tunangannya Miley Cyrus, sangat seksi dan cantik.

Meski telah memutuskan untuk berpisah dengan tunangannya, Miley Cyrus, namun Liam Hemsworth beranggapan bahwa wanita yang telah berpisah dengannya itu terlihat sangat seksi dan cantik videoklip terbarunya, Wrecking Ball. Liam dikabarkan telah mengatakan kepada temannnya, kalau Miley terlihat sangat mempesona ketika berayun-ayun di atas bola besar tanpa sehelai pakaianpun.

Lawan main Jennifer Lawrence itu tak menampik kalau Miley terlihat sangat keren. Apakah ini berarti Liam Masih menaruh perhatian untuk Miley?

"Dia telah melihat videoklipnya dan menilainya sebagai sesuatu yang menarik hatinya," kata seorang sumber kepada Femalefirst belum lama ini.

Namun tampaknya hal itu mustahil lantaran pemain film Hunger Games telah menemukan tambatan hati yang baru, Eiza Gonzalez. Miley bertemu dengan Liam pada 2010, di film yang dibintangi keduanya berjudul The Last Song. Dan keduanya memutuskan berpisah pada awal September 2013.  

"Tapi memang sepertinya tidak ada yang bisa membuatnya kembali mencintainya seperti dulu. Ibarat kapal, itu sudah tenggelam," tambah sumber itu lagi.

Dari sisi pelantun We Can't Stop, ia mungkin telah merelakan kekasihnya dengan berat hati. Selama beberapa waktu ia menyembunyikan masalahnya dengan Liam dari paparazi dan mengatakan bahwa hubungan jarak jauh mereka baik-baik saja.

Beberapa waktu lalu, Miley juga telah mengepak baju dan barang-barang mantan tunangannya itu dan disumbangkan kepada penderita HIV/AIDS. Hal itu bertujuan agar ia tak lagi mengingat-ingat lelaki yang pernah dicintainya. Namun kabarnya Miley masih menyimpan cincin tunangannya, ia enggan mengembalikannya meski Liam telah berulang kali memintanya.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini