Sukses

Miley Cyrus Masih Simpan Cincin Tunangan dari Liam Hemsworth

Walau Liam Hemsworth telah berpindah hati kepada Eiza Gonzalez, namun Miley Cyrus mengklaim kalau bersama dirinya lah Liam paling bahagia.

Walau Liam Hemsworth telah berpindah hati kepada Eiza Gonzalez, namun Miley Cyrus mengklaim kalau bersama dirinya lah Liam merasa paling bahagia. Dan Miley tak mau mengembalikan cincin pertunangannya yang sempat diberikan oleh Liam.

"Miley Cyrus menolak untuk memberikan kembali cincin pertunangannya kepada Liam. Liam marah dan meminta kepada Miley berulang-ulang untuk kembalikan cincin itu. Miley menolaknya dan memegang cincin itu," terang seorang sumber kepada Hollyscoop, Jumat (11/10/2013).

Sepertinya, tindakan yang dilakukan Miley adalah ungkapan kemarahannya kepada mantan kekasihnya itu. Sehingga pelantun Wrecking Ball ini enggan mengembalikan cincinnya itu.

"Miley marah karena Liam pindah hati," tambah sumber itu lagi. Dengan memegang cincin itu, Miley berharap menjadi senjata ampuh untuk bisa mendapatkan kembali cinta pemain film The Hunger Game tersebut.(Mer)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini