Sukses

Chloe Grace Moretz Ingin Sekolah Lagi

Seperti artis muda lainnya, Chloe Grace Moretz tak ingin menyia-nyiakan usia mudanya untuk mendapat pendidikan tinggi.

Chloe Grace Moretz berencana mengambil istirahat dari dunia akting setelah dirinya mendaftarkan di tempat kursus seni pertunjukkan di New York University.

Pemain The Kick-Ass sebelumnya tinggal di Georgia, namun pada 2002 lalu ia pindah ke Los Angeles untuk mengejar mimpinya. Dan setelah semuanya terwujud, ia pun siap untuk kembali ke kehidupan lamanya di Manhattan.

"Saya benar-benar ingin pindah kembali ke New York ketika berusia 18 tahun. Sekarang saya baru 16 tahun. Dan pada usia 13, saya ingin sekali sekolah di Columbia University di New York. Namun ternyata sekolah tinggi tak semudah yang saya bayangkan. Sehingga saya hanya sekolah latihan akting saja dulu," ujarnya seperti diberitakan FemaleFirst, Sabtu (12/10/2013).

namun Moretz bukan artis muda pertama yang mengutamakan pendidikan dibanding kariernya di dunia akting. Sebelumnya ada beberapa nama seperti Emma Watson, si kembar Olsen, Dylan dan Cole Sprouse juga mengutamakan sekolah meski tetap menjalani aktivitasnya sebagai seorang artis.(Mer)





* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.