Sukses

Ifan Seventeen Akan Cabut Laporan Kalau...

Ifan, vokalis grup band Seventeen hingga saat ini masih terus melanjutkan laporannya terhadap Merdiani atas dugaan kasus penipuan.

Ifan, vokalis grup band Seventeen hingga saat ini masih terus melanjutkan laporannya terhadap Merdiani atas dugaan kasus penipuan. Namun, pengacara Ifan, Masayu Donny Kertopato mengatakan, pintu perdamaian masih terbuka.

"Jika dia (Merdiani) mau mengembalikan uang Ifan dan kawan-kawan, kami akan cabut laporan di polisi," katanya ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (9/10/2013).

Merdiani, lanjut Masayu, tak perlu mengembalikan duit hasil keuntungan dari investasi yang ditawarkan. Dia hanya menuntut modal kliennya senilai Rp 920 juta dikembalikan.

"Jangan untungnya deh yang dikembalikan. Modalnya saja sudah cukup bagi kami untuk mencabut laporan ini," ujarnya.

Masalahnya, sampai saat ini belum ada komunikasi antara pihak Ifan dengan Merdiani. Justru, Merdiani seakan melawan dengan melaporkan balik Ifan atas tudingan pencemaran nama baik.

"Yang pasti kami ikutin proses penyidikan dari penyidik. Bila penyidik bilang tidak ada kemajuan (untuk damai) ya kita ikutin terus sampai ke pengadilan," tegas Masayu.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.