Sukses

Seru! Ada Girugamesh di Indonesia

Band Visual Kei asal Jepang, Girugamesh bakal membuat fansnya di Indonesia berteriak gembira. Penasaran kenapa?

Band Visual Kei asal Jepang, Girugamesh bakal membuat fansnya di Indonesia berteriak gembira. Rencananya, pada Minggu, 13 Oktober 2013 mendatang, mereka bakal dilihat oleh penggemar Indonesia melalui acara live viewing yang diadakan di bioskop XXI Plaza Senayan.

Diketahui, aksi mereka di layar lebar ini diambil dari konser 'ONEMAN LIVE 「G#」' yang diadakan secara langsung di Shibuya, Tokyo, Jepang.

Di luar konser interaktifnya ini, Girugamesh juga dikabarkan sedang mengerjakan album keenam mereka yang bertajuk 'Monster'.

Kali ini, dikutip dari Jpop Asia, Selasa (11/9/2013), band pengusung Visual Kei tersebut akan memasukan 12 lagu baru untuk mengobati rasa haus dari para fans fanatiknya. Dipastikan, Monster bakal tepat dirilis pada 27 November 2013 mendatang.

Girugamesh adalah band visual kei asal Jepang yang beranggotakan Satoshi (Vokal), Nii (Gitar), Shuu (Bass), dan Яyo (Drum) sebagai personil tetapnya. Memulai karirnya sejak 2003 silam, band yang terkenal lewat lagu 'Kaisen Sengen' itu sudah mengeluarkan 5 album studio yakni 'Reborn' (2006), 'Girugamesh' (2007), 'Music' (2008), 'Now' (2009], hingga 'Go' yang meraih sukses di tahun 2011

Nama Girugamesh sendiri berasal dari raja kuno Babilonia dan Sumeria, Gilgamesh. Dua orang personel Girugamesh, yaitu Shuu dan Nii sudah menjalin hubungan sejak masih SD dan sudah berada di atas panggung saat masih SMA.

Sejak 2008, Girugamesh melancarkan debut penjualan di Amerika Serikat melalui album ke-2 mereka. Dan saat ini, semua personel Girugamesh  sudah merasakan serunya konser di berbagai negara. Termasuk benua Eropa dan Amerika.(Feb/Rul/Ppt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini