Sukses

Aktris Resident Evil Dituntut Selamatkan Dunia

Bintang Resident Evil, Milla Jovovich bakal bermain dalam sebuah film laga bertajuk Survivor.

Sekali lagi, aktris Milla Jovovich bakal terlibat dengan konflik yang melanda dunia setelah berurusan dengan virus zombie di seri film Resident Evil. Kali ini, ia akan berurusan lagi dengan sutradara film yang selalu mengetengahkan unsur laga.

Dilansir dari Deadline melalui Cinema Blend, sutradara film V for Vendetta (2006), Ninja Assassin (2009), dan The Raven (2012), yaitu James McTeigue sudah berhasil membawa Milla Jovovich ke dalam proyek film thriller terbarunya yang berjudul Survivor.

Selain Milla Jovovich, bintang lainnya yang bakal terlibat antara lain Angela Bassett, Emma Thompson, dan Pierce Brosnan. Novelis bernama Phil Shelby bakal terlibat untuk pertama kalinya dalam sebuah penulisan naskah film melalui judul yang satu ini.

Nama Pierce Brosnan sendiri sudah sangat terkenal melalui beberapa film James Bond yang diproduksi sejak 1995 hingga 2002 seperti Golden Eye, The World Is Not Enough, hingga Die Another Day. Sedangkan buku-buku karya Phil Shelby antara lain Gatekeeper dan The Cassandra Compact.

Milla sendiri bakal bermain sebagai seorang karyawan Kedubes Amerika Serikat di London, Inggris. Saat itulah, karakter yang dimainkannya menjadi target seseorang dan ia malah dituduh telibat kejahatan berantai.

Akhirnya, karakter yang dimainkan Milla Jovovich harus membuktikan bahwa dirinya tidak bersalah. Akan tetapi, ia juga dituntut untuk menghentikan serangan teroris yang sangat besar di Times Square, New York saat malam tahun baru.

Kabarnya, Survivor bakal memulai proses produksinya pada 20 Januari 2014 mendatang dan saat ini para pembuatnya sedang mempersiapkan proses syuting untuk bisa berjalan di London.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.