Sukses

Anak Bertanya Agama, Olla Ramlan Bingung Menjawab

Olla Ramlan sedang senang membimbing sang anak, Seal Michael Alexander. Tapi, Olla sering kebingungan ketika ditanya Sean soal agama.

Olla Ramlan sedang menikmati masa-masa perkembangan sang anak, Sean Michael Alexander. Sebagai ibu, Olla kebagian tugas untuk memandu Sean mengerjakan tugas-tugas dari sekolahnya. Lucunya, Olla mengaku sering kebingungan jika Sean sudah bertanya soal agama. 

"Pelajaran anak-anak sekarang banyak yang bikin ngeluh. Anakku pernah ulangan agama ada pertanyaan yang susah dijelaskan, misalnya salat sebelumnya harus apa? Dan kadang saya suka lupa istilahnya," kata Olla saat ditemui di premiere film Romantini,  di XXI Plaza Indonesia, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (7/10/2013) malam.

Alhasil, sang suami, Aufar yang memberi jawabannya. "Saya kebagian tugas ngajarin juga," kata Aufar. "Sering berbagi tugas ya, aku jadi takut salah benar nggak sih ini bacaannya begini. Kadang ragu sendiri," imbuh Olla. 

Saat Olla memandu Sean belajar, di situlah ia kembali menyegarkan ingatan. "Sekarang banyak yang bikin saya pusing juga, saya kadang bingung menjawab pertanyaan dia," kata Olla. Lalu, apa sih cita-cita Sean? "Dia bilang lagi senang jadi programmer, tapi nggak tahu juga ya," katanya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini