Sukses

Simple Plan Godok Album Baru

Band punk asal Kanada, Simple Plan punya gambar gembira bagi para fansnya. Penasaran?

Band punk asal Kanada, Simple Plan punya kabar gembira bagi para fansnya. Tak lama lagi, band yang beranggotakan Pierre Bouvier (vokal), Jeff Stinco (gitar 1) Sebastien Lefebvre (gitar 2), David Desrosiers (bass), dan Chuck Comeau (drum) itu akan merilis sebuah mini album.

Rencananya, berisikan sekitar 7 lagu terbaru mereka, mini album yang belum diketahui judulnya tersebut bakal diedarkan secara digital lewat situs resmi Itunes.

Seperti diketahui sebelumnya, Simple Plan telah menelurkan empat album di sepanjang karir mereka.

Sebut saja di antaranya 'No Pads, No Helmets... Just Balls' (2002), 'Still Not Getting Any' (2004), 'Simple Plan' (2008), hingga 'Get Your Heart On!' yang melambungkan lagu 'Jet Lag' di tahun 2011

Menolak jika mini album ini disebut sebagai album kelima mereka, Jeff Stinco pun menjelaskan jika kemunculan mini album ini adalah sebuah jembatan untuk menyambut album kelima mereka nanti. "Kami memang tidak begitu cepat dalam merilis album baru. Oleh karena itu, ini bisa menjadi cara baru bagi fans untuk menanti album baru." pungkas Jeff santai.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini