Sukses

Di Sini Nikita Mirzani Akan Menikah

Nikita Mirzani akhirnya mengungkapkan di mana acara pernikahannya dengan Sajad Putera, cowok asal Singapura akan digelar.

Nikita Mirzani akhirnya mengungkapkan di mana acara pernikahannya dengan Sajad Putera, cowok asal Singapura akan digelar. Sebelumnya, Niki --begitu dia disapa-- enggan membocorkan lokasi momen bahagianya itu dan hanya menyebut di Jakarta.

"Pokoknya (nikah) di kawasan Kemang. Di mananya, ada deh," kata Nikita saat dihubungi wartawan melalui telepon, Kamis (3/10/2013).

Sama dengan pernyataan sebelumnya, Niki tetap tak ingin mengundang wartawan ke acara pernikahannya kelak. Bintang film Pokun Roxy ini hanya menerima tamu dari keluarga dan kerabat dekat.

"Yang diundang dikit. Acaranya tertutup juga kok," ujarnya.

Segala persiapan seperti dekorasi pesta dan catering diakui Niki sudah aman. Dia dan calon suami tinggal menunggu sampai pernikahannya digelar pada 11 Oktober 2013. "Udah beres semua pokoknya," ucapnya.

Bila memang jadi menikah, Niki berarti akan melepas status janda yang selama ini dipegangnya. Dan anak semata wayangnya, Laura Meizani, pun akan memiliki seorang ayah.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini