Sukses

Begini Cara Five Vi Hindari Badan Gendut

Sebagai pelaku pentas hiburan tanah air, Five Vi paham betul kalau penampilan merupakan nilai jual agar dia tetap eksis.

Sebagai pelaku pentas hiburan tanah air, Five Vi paham betul kalau penampilan merupakan nilai jual agar dia tetap eksis. Nah, menjaga bentuk tubuh tetap langsing, wanita yang berusia 34 tahun ini mengurangi makan nasi putih.

"Karena nasi itu mengandung gula cukup tinggi. Jadi mungkin itu juga susah menurunkan berat badan. Sebenarnya ada juga nasi yang lebih sehat, seperti nasi merah," ungkap Five Vi di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (3/10/2013).

mengurangi nasi, Five Vi tak khawatir asupan gizinya berkurang. Ia mengganti nasi dengan gandum. "Ya diet boleh, tapi kalau sudah sampai berat yang kita inginkan tercapai. Kalau aku lebih banyak gandum. Aku lebih suka roti gandum, atau yang murni gandum dengan susu," terang Five Vi.

Usahanya menjaga bentuk tubuh membuahkan hasil. Ia ditawari menjadi model iklan kesehatan dan kecantikan. "Aku memang membiasakan diri perawatan tubuh dua kali sebulan. Apalagi usia ku sudah di atas 30 tahun. Aku lebih banyak seminar dan ikut perawatan dan banyak tanya dokter," tutup wanita yang pernah menikah siri dengan Henry Yosodiningrat ini.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini