Sukses

Pindah Label, Zigaz Janji Makin Idealis

Grup band Zigaz tak terlihat belakangan ini.

Grup band Zigaz tak terlihat belakangan ini. Diakui sang vokalis, Zian, bandnya terbilang lama absen di panggung hiburan karena baru saja pindah label, tempat mereka bernaung.

"Ngilang karena kami baru pindah label. Ditawarin perpanjang tapi kami dapat tawaran lain. Jadi nggak asal ambil aja," katanya ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (3/10/2013)

Kini, band yang mengusung genre pop-rock ini tengah sibuk-sibuknya masuk ke studio untuk penggarapan album kedua. Zian menargetkan albumnya itu akan dilepas ke pasaran tahun ini.

"Di waktu senggang kami beresin album baru. Tahun ini pokoknya harus rilis. Sekarang tetep lagi promosi single yang kemarin," ujar Zian.

Soal perpindahan label, Zian mengaku bandnya akan lebih berani mengeksplor hal-hal baru dalam meracik lagu. Bila dulu masih takut dibilang idealis, sekarang mereka blak-blakkan menyuguhi karakter asli Zigaz.

"Teman-teman akan lebih all out. Kompromi dikurangin sama label. Dari segi sound juga pasti berubah," katanya pelantun Sahabat Jadi Cinta ini.(Yaz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini