Sukses

Miley Cyrus Lupakan Liam Hemsworth Sambil Teriak

Miley Cyrus seolah ingin menunjukkan kalau ia bahagia tanpa sang kekasih, Liam Hemsworth.

Miley Cyrus mengaku akan serius bekerja untuk melupakan mantan tunangannya, Liam Hemsworth. Ia akan mendedikasikan hidupnya untuk bekerja dan keluarganya saat ini. Dalam sebuah video untuk majalah Rolling Stone, pelantun Party All Night Long tersebut melakukan skydiving untuk pertama kalinya sambil berteriak-teriak mengatakan 'aku bahagia saat ini'.

Dikutip Aceshowbiz baru-baru ini, Miley tampak melakukan aksi skydiving bersama seorang asisten bernama Cheyne Thomas dan instruktur olahraga itu Scott Smith. Mereka akan melompat dari pesawat dengan ketinggian 12.500 kaki. "Aku akan  melompat dari pesawat sialan ini, semua ini hanya untuk majalah Rolling Stone," teriaknya kencang-kencang.

Ketika melayang di antara awan-awan, penyanyi yang terkenal karena goyang twerking-nya di atas panggung ini berteriak-teriak di depan kamera. Tak lupa ia juga menjulurkan lidahnya sebentar.

"Aku bahagia. Dan akhirnya aku seperti burung, bebas seperti yang aku inginkan. Ini menarik dan menakjubkan. Aku benar-benar senang," katanya.

Setelah mendarat dengan mulus, mantan artis Disney ini langsung menelpon ibunya, Tish. Jika dulu Liam adalah orang yang pasti dihubunginya saat dirinya merasa bahagia, kali ini dia justru mengatakan sebaliknya.

"Satu hal tentang skydiving, kamu akan benar-benar tahu siapa yang sesungguhnya kau cintai, orang yang kau telepon setelah mendarat," tandasnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.