Sukses

3 Tahun Eksis, Super Girlies Belum Punya Album?

Girlband Super Girlies tak bermimpi untuk go internasional. Mereka ingin menjelajah Indonesia dan punya album dulu.

Girlband Super Girlies yang digawangi Atu, Kinang, Laras, Mega, Opie, Sarah, dan Uty sudah meramaikan panggung hiburan Tanah Air selama hampir tiga tahun. Namun sampai sekarang, mereka belum memiliki album.

Selama ini, Kinang cs hanya mengandalkan single yang dilepas ke pasaran. Sudah ada lima lagu yang dirilis Super Girlies seperti Malu Malu Mau, Aw Aw Aw, Hip Hip Hura, Missing You dan Hari-Harimu.

"Impian kami dari dulu memang pengin ngeluarin album yang udah tertunda sampai sekarang. Mudah-mudahan bisa keluar secepatnya," kata Kinang ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (27/9/2013).

Kinang tak menjelaskan apakah album itu sudah selesai atau masih dalam penggarapan di dalam studio. Pastinya, saat ini Super Girlies tengah fokus mempromosikan single terakhirnya, Hari-Harimu.

"Single ini udah jalan empat bulan. Videoklipnya juga belum dibikin," ucap Kinang.

Meski belum memiliki album, Kinang berharap girlbandnya bisa terus eksis di industri musik. Soal keinginan untuk merambah panggung internasional tak begitu mereka pikirkan.

"Setiap penyanyi pasti punya mimpi go internasional. Tapi kami realistis aja belum semua Indonesia terjamah. Kami masih ingin berkarya di Indonesia dulu," ujar Kinang.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini