Sukses

Laporkan Alona ke Polisi, Cara Camel Petir Tetap Eksis?

Cynthiara Alona menuding Camel Petir ingin mencari sensasi, setelah ia dilaporkan ke polisi.

Camel Petir melaporkan Chyntiara Alona ke polisi dengan tuduhan fitnah dan pencemaran nama baik. Tak gentar dengan gugaan Camel, Alona justru menuding pedangdut bernama asli Camelia Panduwinata Lubis itu selalu mencari cara untuk eksis di televisi.

"Silahkan saja (dilaporkan), saya tidak gentar. Dia melaporkan saya biar terekspos di teve-teve terus kan? Sudah terbaca lah, secara siapa orang yang nggak kenal saya di entertaimen. Saya model internasional dan pemain film. Lalu dia siapa?" ujar Alona via BlackBerry Messanger (BBM) kepada wartawan, Kamis (27/9/2013) malam.

Camel melaporkan Alona karena tak terima sengan pernyataan Alona yang menyebutkan kalau dirinya pernah menerima uang sebesar Rp 6 juta dari Vicky Prasetyo, mantan Zaskia Gotik.

"Lah memang iya kan. Bukannya dia awalnya merayu-rayu Vicky terus, ajak ketemuan terus. Eh sekarang malah menyerang Vicky. Kalau nggak mau numpang tenar apa coba?" tandas Alona.

"Saya tunggu surat dari kepolisiannya datang, malah saya yang akan tuntut balik dia. Saya punya bukti kok buat jatuhkan dia. Punya apa dia, yang ada biar dia juga ngerasain namanya penjara," tegas Alona, yang pernah dibui karena kasus paspor palsu. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.