Sukses

Miley Cyrus Bantah Pacaran dengan Mike WiLL Made It

Miley Cyrus tak menampik kalau dekat dengan Mike WiLL Made It. Namun Miley mengaku kedekatannya ini hanyalah hubungan yang profesional.

Belakangan ini, baik Miley Cyrus maupun Mike WiLL Made It mengunggah foto-foto mesra mereka [baca: Wah, Miley Cyrus Punya Gandengan Baru]. Namun Miley mengaku bahwa kedekatannya dengan Mike hanyalah hubungan profesional saja. Mantan kekasih Liam Hemsworth ini tak menampik kalau mereka bersahabat.

"Mereka telah menghabiskan banyak waktu bersama karena mereka bekerjasama sehingga album Miley selesai. Dan mereka bekerjasama secara profesional dan semua tentang musik," ungkap seorang sumber kepada E! News yang dilansir Contactmusic, Jumat (27/9/2013).

Meski pelantun Wrecking Ball itu mengaku hanya berurusan tentang musik dengan Mike namun seorang sumber menceritakan kedekatan keduanya. "Setiap orang tahu cara mereka berpegangan tangan. Mike sangat protektif terhadap Miley."

Sementara, Miley mencoba untuk menyembunyikan mukanya ketika kedua terlihat bersama pada Selasa (24/9/2013) malam. "Miley duduk di kursi belakang mobil, dan ia tidak ingin difoto bersama Mike. Namun mereka jelas terlihat malam itu," tambahnya.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini