Sukses

Galau, Miley Cyrus Buat Lagu untuk Mantan Tunangan

Miley Cyrus galau setelah putus dari Liam Hemsworth. Di tengah galaunya, Miley membuat lagu untuk Liam berjudul <i>Drive</i>.

Miley Cyrus dan mantan tunangannya, Liam Hemsworth, telah mengumumkan perpisahan mereka pada 16 September lalu kepada media massa [baca: Tak Ada Lagi Cinta di Hati Liam Hemsworth Untuk Miley Cyrus?]. Namun rupanya wawancara terbarunya dengan Fashion Magazine menguak fakta terbaru pelantun We Can't Stop tersebut. Ternyata Miley sudah membuat lagu untuk Liam karena ia tahu bahwa sutu hari akan berpisah dengan lelaki yang masih dicintainya itu.

"Aku menulis lagu berjudul Drive saat aku berkerja di hari Valentine, " kata Miley seperti diberitakan Hollywoodlife.com, Kamis (26/9/2013). Lagu tersebut tergabung dalam album baru Miley bertajuk Bangerz yang mulai dijual di pasaran awal bulan ini. Drive adalah track lagu ke sembilan dalam album tersebut.

Bagi wanita yang dikenal karena aksi panasnya di MTV VMA tersebut, saat ini adalah masa-masa terberatnya menjalani hidup. Pasalnya ia harus move on melanjutkan hari-harinya meski ia tidak benar-benar menginginkannya.

"Ini adalah saat terberat. Seperti meninggalkan seseorang namun tak ingin benar-benar putus hubungan dengannya. Ini juga tentang move on," tukasnya.

Sepenggal lirik yang menggambarkan perasaan Miley adalah; We can just drive away from my troubles, drive far away where no one can find us, drive ’til our hands get blue and pain gets in our hearts. Singkatnya, menurut mantan artis Disney ini ia ingin meninggalkan segala masalahnya dan pergi bersama Liam. Ia ingin dirinya dan mantan tunangannya itu merasakan suka dan duka bersama dirinya.

Sepeninggal Liam Hemsworth, teman duet Robin Thicke ini memang terlihat galau dan semakin menggila. Lihat saja beberapa foto dan aksi panasnya yang semakin menjadi-jadi [baca: Kian Seronok, Miley Cyrus Bugil Lagi!].Tak malu, Miley menanggung semua yang dilakukannya sampai saat ini justru dengan bangga. Sementara Liam memilih seorang wanita untuk menggantikan Miley Cyrus [baca: Liam Hemsworth Benar Pacari Eiza Gonzalez]. (Ppt)

baca juga:
Miley Cyrus Menangis Usai Bawakan Sebuah Lagu
Sst...Miley Cyrus Suka SMS Liam Hemsworth Tengah Malam
Miley Cyrus Goyang Erotis Bareng Monyet dan `Makhluk Aneh`

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.