Sukses

[VIDEO] Semarak Karpet Merah Emmy Awards 2013

Banyak aktris yang tampil memikat dan menawan dengan balutan pakaian dan gaun indah.

Para bintang idola pertelevisian Amerika Serikat telah menyemarakkan karpet merah pada malam puncak penganugerahan bergengsi Emmy Awards 2013 di Nokia Theater, Los Angeles pada Minggu (22/9/2013) malam waktu setempat. Terutama banyak aktris yang tampil memikat dan menawan dengan balutan pakaian dan gaun indah.

Seperti belum lama ini dilansir CBS News, banyak busana memikat yang dikenakan para artis cantik Hollywood merupakan gaun dengan palet warna lembut, termasuk warna-warna pastel.

Sebut saja aktris Mad Men January Jones yang mengenakan gaun Givenchy tanpa lengan. Serta si New Girl, Zooey Deschanel dengan balutan gaun biru pastel rancangan J. Mendel dengan belah paha tinggi dan pita cantik.

Pun demikian dress Marchesa yang dipakai Kerry Washington dari serial Scandal. Termasuk, bintang Romeo & Juliet dan serial Homeland, Claire Danes yang tampil memukau dalam balutan Armani Prive.

Sementara, bintang Insidious dan serial Damages Rose Byrne, memilih tampil lebih simpel tanpa banyak aksen dalam dress pink Calvin Klein. Sedangkan Julie Bowen dari Modern Family dalam balutan dress Zac Bowen dengan aksen rempel pada bagian kaki.

Tak hanya warna lembut, gaun merah pun masih menjadi favorit sederet aktris Hollywood ternama di perhelatan Emmy Awards yang ke-65 tersebut. Heidi Klum dan Sofia Vergara termasuk di antaranya.

Lihat saja di ajang bergengsi untuk insan televisi AS itu Heidi mengenakan gaun merah marun sequin aksen halter-neck dari Versace. Mantan supermodel tersebut hadir sebagai nomine kategori outstanding Host for a Reality or Reality-Competition Show untuk Project Runway.

Seolah tak mau kalah dengan Heidi, Sofia sang bintang serial komedi Modern Family, hadir dalam balutan gaun lace merah ber-plunging neck rancangan Vera Wang. Sofia melengkapi penampilannya dengan anting rubi Lorraine Schwartz.

Bintang lainnya yang mengenakan gaun merah adalah aktris Downtown Abbey, Michelle Dockery dan Big Bang Theory, Kaley Cuoco. Michelle mengenakan gaun Prada dua warna, ruby red duchesse satin dan burgundy silk radzmire.

Sementara, Kaley memilih gaun strapless merah marun rancangan Vera Wang yang dipadukan dengan Aldo heels, Jimmy Choo clutch, dan perhiasan Neil Lane.

Tak tertinggal Kelly Osbourne turut dalam balutan gaun merah. Putri rocker legendaris Ozzy Osbourne itu mengenakan gaun merah bergaya dewi Yinani berbahan sifon sutra berdetail kristal dan sequin rancangan Jenny Packham.(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.