Sukses

4 Barang yang Wajib Ada di Tas Kiki Amalia

Kiki Amalia harus membawa empat barang ini. Jika tidak, ia bisa kurang percaya diri dan tampil tidak maksimal di depan kamera.

Sebagai wanita dan selebriti, Kiki Amalia cenderung tak suka membawa banyak barang. Padahal, barang-barang tersebut tentu dapat menunjang aktivitas mantan istri pesepakbola Markus Horison. Tapi ada juga barang yang wajib Kiki bawa dan selalu ada di tasnya. Apa saja barang-barang tersebut?

1. Lipstick
"Kalau perempuan ya pasti bawa lipstick. Menurutku sih ya kayak gitu. Soalnya kan harus tampil oke di setiap kesempatan. Dan gincu tuh bisa bikin kelihatan segar meskipun baru bangun tidur. Nggak percaya? Coba aja sendiri... Kalau aku sih ngerasanya fresh banget.

2. Cermin
"Kalau nggak ada kaca di tas, rasanya kurang lengkap banget. Mungkin fungsinya hampir sama kayak lipstick, tapi kaca lebih penting lagi. Kalau rambut berantakan, mau pakai lipstick, eyeshadow sama yang lainnya kan harus ngaca. Percaya nggak percaya sih perempuan tuh selalu risih kalau rambutnya ketiup angin sedikit."

3. Telepon genggam
"Mobilitas setiap orang kan tergantung sama handphone. Aku yakin banget deh kalau nggak ada handphone, susah banget kerja dan komunikasi sama orang-orang. Calling teman-teman juga susah kalau mau janjian ketemu di mana gitu. Kalau udah di jalan terus handphone ketinggalan? Wah bisa balik lagi ke rumah."

4. Tas
"Dari semua itu, yang paling urgent adalah tas. Pertama, perempuan tuh nggak lengkap kalau nggak nenteng tas. Kedua, semua barang pasti ada di tas. Jadi kalau nggak bawa tas ya nggak bawa semua barang wajib."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini