Sukses

Cantiknya SISTAR Saat Ucapkan Selamat <i>Chuseok</i>

SISTAR tak ingin melewatkan mengucapkan selamat merayakan Chuseok atau hari bulan purnama.

Silih berganti perayaan nasional dilakukan di Korea Selatan. Seperti kali ini, Korea Selatan tengah merayakan Chuseok (Hari bulan purnama) untuk berterima kasih atas keberhasilan panen. Tak mau ketinggalan dengan acara tersebut, SISTAR pun mengucapkannya dengan penh cinta.

Melalui sebuah pesan video, Bora dan kawan-kawan hadir mengucapkan Selamat Chuseok. SISTAR yang dibalut dengan hanbook--baju tradisional Korea--mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada penggemar dalam festival ini.



"Kami berterima kasih atas dukungan kalian selama ini. Kami berharap kalian menikmati liburan ini. Selamat Chuseok semunya," tulis SISTAR di akun Twitter resminya, Selasa (17/9/2013).



Tahun ini, hari bulan purnama dijadwalkan datang pada 18 hingga 20 September mendatang. Biasanya, hari Chuseok meruapakan momen ketika seluruh keluarga berkumpul dan berbagi kasih sayang.

Selain itu, mereka biasanya berkunjung ke rumah keluarganya. Tak hanya itu, mereka juga menghormati kepergian leluhur dengan berziarah ke makam. Jika di Indonesia, hampir sama dengan kegiatan dalam Hari Raya Idul Fitri.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.