Sukses

Haykal Kamil Ditampar Peserta Miscel 2013 di Medan

Salah satu finalis Miscel 2013 dari Medan begitu menghayati perannya hingga menampar wajah Haykal Kamil. Walah!

Para finalis Miss Celebrity Indonesia 2013 dari Medan, Sumatra Utara mulai memasuki tes kedua yaitu adu akting. Ke-20 cewek ini harus menunjukkan keahliannya bersama Haykal Kamil dan Corry Pamela, Miss Celebrity Best Smile 2008.

Para juri memberikan tugas agar para peserta beradegan sedih dan antagonis. Sementara, Haykal maupun Corry terlihat santai meski akting keduanya sangat bagus.

Salah satu peserta begitu menghayati perannya hingga menampar wajah Haykal. Dan itu membuat adik Zaskia Adya Mecca tersebut terkejut.

"Tamparannya sakit, hahaha. Aktingnya bagus, menghayati," ujar Haykal di atas panggung, di Plaza Medan Fair, Medan, Minggu (15/9/2013).

Hari ini 20 finalis Miss Celebrity Indonesia 2013 audisi Medan memang beradu kemampuan di beberapa bidang seperti  presenting, modelling, dan akting di atas panggung sebagai tes untuk masuk ke dalam deretan 10 besar.

Satu per satu mereka memperlihatkan bakat-bakat yang sudah dimiliki. Terlihat dari pantauan Liputan6.com, beberapa peserta agak grogi saat tampil untuk pertama kalinya.

Namun, ada juga dari mereka yang sangat percaya diri untuk membawakan acara-acara infotainment yang pastinya selalu ditayangkan di SCTV.(Mer/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini