Sukses

Seramnya Disneyland di Escape From Tomorrow

Film Escape From Tomorrow memperlihatkan nuansa suram dan horor di Disneyland.

Sebuah film menyeramkan yang lokasinya berada di taman hiburan Disney sudah ditayangkan di beberapa festival film, salah satunya adalah Festival Film Sundance 2013 pada 20 April 2013. Kini, film tersebut sedang dipersiapkan untuk bisa tayang di bioskop.

Berjudul 'Escape From Tomorrow', film tersebut memang terlihat sangat suram dan bernuansa horor. Tampak juga taman hiburan Disney tidak seceria seperti biasanya.

Alkisah seorang pria sekaligus ayah dua orang anak bernama Jim White (Roy Abramsohn) berlibur bersama istri beserta putra dan putrinya. Sebelum Jim berangkat, ia mendapat kabar dari bosnya bahwa dirinya dipecat dari pekerjaan.

Namun, ia merahasiakan kabar tersebut agar keluarganya bisa menikmati liburan bersamanya dengan tenang. Akhirnya saat di lokasi tujuannya, Jim malah bertemu dua gadis Perancis (Annet Mahendru and Danielle Safady) yang membawa dirinya dan keluarga ke dalam hal-hal fiktif nan menyeramkan.

Randy Moore adalah sosok yang berperan besar dalam menyutradarai sekaligus menulis naskah untuk film ini. Kabarnya, film ini merupakan debutnya dimana proses syuting dilakukan secara gerilya di Walt Disney World dan Disneyland.

Pembuatannya secara diam-diam dilaksanakan tanpa meminta izin dari pihak The Walt Disney Company. Bahkan, proses editing pun dilakukan di Korea Selatan, dimana mereka menyimpan naskah di iPhones dan mengambil gambar melalui kamera genggam.

Escape From Tomorrow juga muncul di festival film tahunan Roger Ebert ke-15 di Champaign, Illinois dan dipilih secara langsung oleh Roger Ebert sebelum hari wafatnya tiba.

Escape From Tomorrow

Rencananya, Escape From Tomorrow hendak ditayangkan pada 11 Oktober 2013 di Amerika Serikat. Film ini menggunakan pola warna hitam putih, sehingga unsur misteri jadi terasa di dalamnya.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.