Sukses

Tak Ada di Tempat Rehab, Lamar Odom Muncul di Restoran Sushi

Khloe Kadarshian tak mengetahui kalau sang suami, Lamar Odom keluar diam-diam dari tempat rehabilitasi, dan asyik makan di sebuah resto.

Di tengah rumor sang istri, Khloe Kadarshian tak tahu keberadaan sang suami, Lamar Odom, yang baru satu hari masuk rehabilitasi. Lamar justru terlihat asyik menyantap makan siang bersama temannya di sebuah restoran sushi, di Los Angeles, Jumat (6/9/2013).

Meski bisa keluar dan makan enak di restoran, namun atlet 33 tahun ini terlihat tak memiliki banyak napsu makan. Ia hanya menghabiskan $ 7 atau sekitar Rp 84 ribu saja untuk sup miso dan dua teh hijau.

Seperti diberitakan Contactmusic, Sabtu (7/9/2013), lamar masuk ke rehabilitasi pada Rabu (4/9/2013) untuk mengobati kecanduan alkohol dan narkobanya. Lamar terlihat tidak betah, karena setelah 24 jam berada di sana, ia pun meninggalkan tempat rehabilitasi.

"Khloe tidak tahu di mana keberadaan lamar. Dia merasa letih," ungkap seorang sumber. Diyakini Khloe tidak terganggu dengan rumor kalau Lamar punya kebiasaan dengan kokain serta dugaan perselingkuhan.

"Dia tidak terganggu oleh laporan-laporan itu. Dia tidak percaya, dia berpikir Lamar pergi ke rehabilitasi," tambahnya.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini