Sukses

Beyonce Jodohkan Anaknya yang masih Berumur 1,5 Tahun?

Beyonce dan Amber berniat untuk menjodohkan kedua anak mereka, Blue Ivy Carter dan Sebastian Thomaz yang masih balita.

Awal bulan ini, Beyonce bertemu dengan sahabatnya Amber Rose di Made In America Festival. Tapi siapa sangka pertemuan ini bukan pertemuan biasa. Beyonce dan Amber berniat untuk menjodohkan kedua anak mereka, Blue Ivy Carter dan Sebastian Thomaz.

Keduanya merasa anak-anak mereka mempunyai kesamaan lingkungan hidup selama ini. Ya, keduanya dibesarkan oleh pasangan yang berkiprah dalam dunia musik.

"My sweetheart @beyonce dan aku mempertemukan Bash--sapaan Sebstian Thomaz--dan Blue Ivy. Mereka akan menikah suatu hari nanti," tulis Amber dikutip dari Hollywoodlife.com, Jumat (6/9/2013).

Pertemuan kedua istri-istri Jay Z dan Wiz Khalifa untuk menjodohkan anak-anak mereka dalam era seperti sekarang ini dinilai sangat konyol mengingat kedua bocah itu masih berumur 1,5 tahun dan 6 bulan.

Jelas kedua ibu tersebut tak benar-benar akan mengatur sebuah pernikahan dalam waktu dekat ini, tetapi mereka memang hanya berniat mempertemukan anak-anaknya.

Namun bagi pelantun If I Were A Boy dan Model asal Amerika itu jika memang suatu saat kedua anaknya sampai menjalani hubungan sebagai pasangan, tak ada salahnya.(Ppt/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini