Sukses

Giselle Cemas Lihat Gading Marten Kenakan Jas Pengantin

Giselle mengaku perasaannya campur aduk ketika melihat Gading Marten mengenakan jas pengantin. Bahagia dan cemas sekaligus dirasa Giselle.

Gading Marten kembali menjajal jas pengantin menjelang pernikahannya dengan Gisella Anastasia. Namun, fitting baju kali ini dilakukan bersama Ayahnya, Roy Marten. Tak ketinggalan, Giselel juga menemani mereka.

Melihat calon suaminya mengenakan jas, Gisel mengaku perasaannya campur aduk, mulai dari cemas sampai bahagia. Dia teringat momen bahagianya sebentar lagi akan terwujud

"Senang, jadi punya bayangannya gimana nanti. Tapi tambah deg-degan nih," katanya ditemui di Kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (6/9/2013)

Hal serupa dirasakan Gading. Dan Pastinya, dia juga puas dengan hasil rancangan jas tersebut. "Puas banget. Memang incaran pertama ini jasnya," ujarnya.

Adapun Giselle sudah lebih dahulu menjajal gaun pengantinya. Dia mengaku pembuatan gaunnya itu tinggal pada tahap penyelesaian akhir. "Tinggal finishing. Tapi nggak khawatir karena hari H sudah jadi kok. Mudah-mudahan pemberkatan nanti berjalan lancar," harapnya.

Gading dan Gisel akan melangsungkan pemberkatan dan pesta pernikahan di Bali pada 14 September 2013. Adapun resepsi besar-besarannya akan digelar di Jakarta. Kapan tanggalnya, Gading masih merahasiakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini