Sukses

[VIDEO] Saipul Jamil Berziarah ke Makam Istri

Saipul Jamil berziarah ke makam istri, Virginia Anggraeni, yang meninggal dalam kecelakaan di Jalan Tol Cipularang, dua tahun lalu.

Tanpa terasa pedangdut Saipul Jamil telah dua tahun lamanya ditinggal sang istri, Virginia Anggraeni. Virginia pergi menghadap Yang Maha Kuasa menyusul mobil yang dikendarai Saipul Jamil di Jalan Tol Cipularang kilometer 97 pada awal September 2011 silam.

Untuk mengenang mendiang istri tercinta, pedangdut yang akrab disapa dengan panggilan Ipul ini pun menggelar haul. Haul digelar di rumah ibu mertuanya, Ati Sudarti, yang terletak di Cimahi, Jawa Barat pada Selasa (3/9/2013) silam.

Pelantun Diam-diam itu memang kerap mengingat saat-saat mereguk kebahagiaan bersama mendiang istri tercinta. Namun Saipul Jamil yang dua kali menjadi duda ini segera menepis bayangan ilusi tersebut. Mantan personel grup G4UL tersebut mulai menerima takdirnya.

"Terus terang, sudah banyak kekuatan. Sudah dapat kekuatan, semua juga mengalami hal yang sama," urai Ipul saat dijumpai tim infotainment Halo Selebriti, seperti ditayangkan di SCTV, Kamis (5/9/2013).

Terlebih, imbuh Ipul, dirinya sempat terbelit kasus hukum terkaitnya kasus kecelakaan yang mengakibatkan sang istri pergi untuk selamanya  

Sementara, haul berlangsung secara sederhana. Seusai salat Magrib, Ipul beserta beberapa tetangga keluarga mendiang istrinya itu menggelar pengajian memanjatkan doa untuk Virginia.

Dan, satu-satunya tamu yang hadir dari kalangan selebritas adalah Indah Sari. Pedangdut ini sempat dikabarkan dekat dengan Saipul Jamil.

Sebelum haul, siang harinya Ipul berziarah ke makam Virginia. Di dekat pusara Virginia, pedangdut berusia 33 tahun itu mendoakan arwah almarhumah istri tercintanya tersebut.(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini