Sukses

Istri Robin Thicke Cuek dengan Dugaan Skandal Suaminya

Meski pengakuan dari Lana yang mengatakan bahwa malam itu Robin tak hanya memegang pantatnya, Paula merasa tak perlu mengurusi hal itu.

Istri Robin Thicke, Paula Patton tampaknya tak ingin terlalu peduli dengan dugaan skandal suaminya dengan seorang penggemar wanitanya bernama Lana Scolaro [baca: Wah, Robin Thicke Pegang Bokong Penggemar Saat Berfoto].

Meski pengakuan dari Lana yang mengatakan bahwa malam itu Robin tak hanya memegang pantatnya, Paula merasa tak perlu mengurusi  hal tersebut [baca: Skandal Perselingkuhan Robin Thicke Meluas].

"Dia hanya seorang wanita yang mencari perhatian saja. Paula tidak mau terlalu banyak menanggapinya," ujar juru bicara Paula Patton kepada Life & Style Magazine, Kamis (5/9/2013).

Wanita berusia 20 tahun tersebut juga mengaku bahwa dia dan Robin sudah bertemu sepekan sebelum acara penghargaan MTV VMA 2013. Robin juga memberikan nomor teleponnya kepada Lana dan mengatakan bahwa dia akan menemuinya di acara New York Fashion Week.

Selain memegang pantatnya saat mengambil foto usai acara MTV VMA 2013, Robin juga mencium dan seolah ingin mengajaknya bercinta. Wow!

"Saat aku keluar dari kamar mandi dia tiba-tiba sudah di depan pintu, mematikan lampu dan menciumku. Dia menggerayangi tubuhku seolah ingin mengajakku bercinta," tukas Lana.(Ppt/Ans)

Baca juga:
Pegang Bokong Fans, Robin Thicke Ngaku Hanya Bercanda
Robin Thicke Ajak Liburan Keluarga Setelah Duet Panas Miley Cyrus

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.