Sukses

Kim Heechul `Super Junior` Penyuka Sesama Jenis?

Duh, Kim Heechul `Super Junior` penyuka sesama jenis. Tentu saja kabar tersebut sangat mengejutkan.

Kim Heechul baru saja  lepas wajib militer. Di tengah kebahagiaanya merasakan nikmatnya menjadi warga sipil, Kim Heechul pun mulai muncul di hadapan publik.

Kim Heechul muncul menjadi bintang tamu acara di radio KBS FM dalam acara Super Junior's Kiss The Radio. Dalam acara tersebut, Kim Heechul awalnya membicarakan mengenai perasaan dan kegiatannya setelah lepas wamil.

Heechul mengaku dirinya akan liburan sebelum kembali aktif dengan Super Junior. Heechul akan melanjutkan konser fenomenal Super Show 5 bersama rekan-rekannya.

Selanjutnya, Heechul mengatakan dirinya ingin menjajal ikut dalam variety show. Acara yang dipipil Heechul adalah We Got Married, variety show yang tengah naik daun saat ini. Di We Got Married, biasanya seleb wanita dan pria yang masih single akan dipasangkan untuk mencoba kehidupan rumah tangga, menjalani kehidupan layaknya suami-istri.

Saat ditanya, siapa yang akan menjadi pasangannya, Heechul menjawab Xiumin. "Saya ingin mencoba acara We Got Married bersama Xiumin," kata Heechul.

Tentu saja jawaban Heechul mengejutkan pendengar siaran tersebut. Pasalnya, Xiumin adalah personel EXO, boy band yang juga di bawah naungan SM Entertainment.

Apakah jawaban Heechul itu mengindikasikan jika idola hallyu yang satu ini penyuka sesama jenis? Jawabannya hanya Heechul sendiri yang tahu.(Des)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini