Sukses

Liburan, Lea Michele Jalan-jalan ke Pegunungan California

Lea Michele percaya pemandangan alam dapat membuat pikiran dan hati seseorang kembali segar. Ia mencoba menerapkannya di kehidupannya.

Lea Michele percaya pemandangan alam dapat membuat pikiran dan hati seseorang kembali fresh. Hal itulah yang membuatnya memutuskan untuk menghabiskan liburan Labor Day--hari buruh di luar negeri terutama Amerika dirayakan setiap 2 September-- dengan jalan-jalan ke pengunungan California.

Wanita yang baru saja kehilangan kekasihnya, Cory Monteith, yang ditemukan tewas di kamar hotel itu ingin sekadar mencari udara sejuk pegunungan.

Lea terlihat duduk di sebuah ruang mirip gua dan berbaring santai sembari menikmati pemandangan alam. Seperti dikutip Dailymail, Lea dan mantan pemain Glee, Jonathan Groof, ikut mengantarnya ke tempat itu.

"Menikmati hari libur di pegunungan, menghirup udara segar dan pemandangan yang indah:)," katanya sebagai caption foto yang diunggah ke Twitter tersebut baru-baru ini.

Tak hanya ke pegunungan, Rachel Berry dalam serial Glee tersebut sebelumnya juga tengah menikmati pemandangan pantai dengan tebing-tebing yang tinggi. "Mereka mengendarai mobil lewat Malibu lalu ke Sabta Barbara. Itu adalah rute yang sangat indah untuk menyaksikan pemandangan alam pantai," tukas seorang sumber kepada E!Online.(Ppt/Asw)

baca:
[Lea Michele Tak Mau Pesta Meriah di Ulang Tahunnya]
[Lea Michele Tunjukkan Foto-foto Bahagia Mendiang Cory Monteith]
[Hiks, Lea Michele Masih Suka Nangis Saat Ingat Cory Monteith]



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini