Sukses

Calon Suami Dibilang Penipu, Zaskia Gotik `Blank`

Kebahagiaan Zaskia Gotik sepertinya tak bertahan lama.

Kebahagiaan Zaskia Gotik tak bertahan lama. Setelah calon suami yang baru saja melamarnya, Vicky Prasetyo, disebut melakukan aksi penipuan, Zaskia bingung harus berbuat apa.[Baca: Tunangan Zaskia Gotik Dituding Penipu]

Hal itu diungkapkan teman dekat Zaskia, Bebizie, saat dihubungi wartawan via telepon, Selasa (3/9/2013). "Saat ini Zaskia lagi blank nggak tahu harus ngapain," ungkap Bebizie.

Zaskia pun diduga takkan tinggal diam dengan kabar miring tersebut. Pemilik nama asli Syurkianih ini akan menelusuri kebenaran apakah sang calon suami pria baik-baik atau benar seorang penipu.

"Nanti kalau sudah ada kepastian, Zaskia pasti akan menggelar konferensi pers," tutup Bebizie.

Seperti yang ditulis sebelumnya, Vicky Prasetyo dituding melakukan sejumlah penipuan oleh warga warga Desa Karang Asih, Cikarang Utara, Bekasi, Jawa Barat. Sumber mengatakan, Vicky bukanlah seorang pengusaha seperti yang ramai diberitakan di berbagai tayangan infotainmen.

Si sumber berkisah, pada awal 2013 lalu, Vicky sempat mencalonkan diri menjadi lurah di Kampung Bulak, Desa Karang Asih, Bekasi. Saat mencalonkan diri, Vicky menjanjikan sejumlah uang jika warga mau mencoblos namanya dalam pemilihan lurah.

"Waktu jadi calon, itu namanya Hendrik, saya lupa nama panjangnya. Saat jadi calon itu dia ngomong, siapa yang mau nyoblos dia, bakal dikasih duit Rp50 ribu. Tapi karena dia kalah, dia langsung kabur, ke Singapura katanya. Yang kasihan itu tim suksesnya, dikejar-kejar sama warga di sini. Warga minta duit yang sudah dijanjikan," kata seorang sumber yang tak mau disebutkan namanya, saat dihubungi via ponsel, Senin (2/8/2013).(Jul/Mer)

Baca juga:
Calon Suami Zaskia Gotik Duda?
Ternyata Cinta Zaskia Gotik-Vicky Prasetyo Bermula di SCTV Awards
Alasan Zaskia Gotik Terima Pinangan Pengusaha Muda
Romantisnya Lamaran Zaskia Gotik
Zaskia Gotik Dilamar Vicky Prasetyo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini