Sukses

Seramnya Sosok Manusia Beruang di Sekuel The Hobbit

Sembari menunggu penayangan 'The Hobbit: The Desolation Of Smaug' pada akhir tahun ini, para pembuat film rupanya sudah gatal untuk memamerkan foto baru karakter Beorn, sang manusia beruang yang ada di dalam novel. Beorn sendiri absen di dalam film pertama.

Tampak bahwa penampilan Beorn versi film lebih seram dari yang dibayangkan sebelumnya, seperti dilansir dari Comic Book Movie (1 September 2013). Tokoh beruang jelmaan ini memang diceritakan sebagai sosok yang cukup mengerikan dalam membabat beberapa goblin yang merusak lingkungan miliknya.

Meskipun digambarkan cukup dingin di dalam novel 'The Hobbit', namun karakter Beorn tergolong baik hati. Terutama saat ia menemukan orang-orang yang kesulitan setelah berusaha melarikan diri dari sosok-sosok yang dibencinya, salah satunya adalah sang pemimpin Orc yang bernama Azog.

Pemain yang berperan sebagai Beorn diketahui adalah aktor bernama Mikael Persbrandt. Di dalam film, Beorn disebutkan sebagai sesosok makhluk yang bisa berubah bentuk sekaligus seorang pria yang bisa mengubah penampilannya menjadi beruang.

Selain itu, di dalam novelnya Beorn tinggal bersama rombongan hewan ternak seperti kuda, sapi, anjing, dan sebagainya di sebuah rumah yang dibuat dari kayu. Sehingga, dibutuhkan aktor seperti Mikael yang bisa memerankan salah satu tokoh ikonik seperti Beorn.

Perilisan film arahan Peter Jackson ini akan ditayangkan perdana pada 13 Desember 2013 yang akan datang. Ian McKellen kembali bermain sebagai Gandalf the Grey, dan sosok Bilbo Baggins turut dimainkan kembali oleh Martin Freeman.(Rul)
Loading