Sukses

Donghae `Super Junior` Buka Restoran Taco

Giliran Donghae `Super Junior` yang kini ikut terlibat dalam bisnis dengan membuka restoran taco.

Beberapa personel Super Junior memang ada yang terkenal memiliki bisnis sampingan. Salah satunya, Eunhyuk yang membantu sang ibu dalam usaha roti ternama Tous le Jours.

Kini, Donghae pun berminat untuk ikut terjun ke dunia bisnis. Donghae mengambil kesempatan membuka restoran khas makanan Meksiko Taco yang masih asing di Korea Selatan. Dengan restoran taco miliknya, Donghae berharap makanan khas Amerika Latin tersebut mulai dikenal oleh penduduk Negeri Ginseng.

Donghae memilih Grill 5 Taco sebagai nama restorannya yang terletak di wilayah bergengsi Seoul. Melalui akun resminya, Donghae memamerkan pembukaan resto--singkatan restoran--miliknya yang juga dihadiri rekan-rekannya dari Super Junior.


Kangin, Siwon, Eunhyuk dan Sungmin mampir untuk mencicipi lezatnya taco di resto milik Donghae. Tak lupa mereka juga ikut meramaikan pembukaan restoran tersebut.

Donghae pun mengiklankan resto miliknya via media sosial. "Grill 5 Taco location Chungdamdong 88-10 bunji. I love Taco# everybody enjoy taco."(Des)

(Grill 5 Taco terletak di Chungdamdong 88-10 bunji #saya cinta taco #semua orang menikmatinya)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini