Sukses

17 Tahun Menikah, Clint Eastwood dan Dina Eastwood Cerai

Clint Eastwood mengakhiri rumahtangganya dengan Dina Eastwood yang sudah 17 tahun dibina.

Aktor sekaligus sutradara ternama Clint Eastwood (84) mengakhiri biduk rumahtangganya dengan Dina Eastwood (48) yang sudah 17 tahun dibina. Dari pernikahan tersebut, pasangan ini telah memiliki seorang putri berusia 16 tahun bernama Morgan.

Seperti dikutip dari Radaronline, perceraian sutradara film Milion Dollar Baby itu sudah dikonfirmasi sejak Kamis (29/8/2013) oleh majalah US Weekly. Dan kabar perpishaan mereka sudah cukup tercium media sejak beberapa waktu lalu.

Sejak April lalu, pasangan ini memang sudah sangat jarang terlihat tampil bersama. Bahkan ketika tampil di depan publik, baik Clint maupun Dina tak pernah lagi memakai cincin kawin.

Majalah National Enquirer mengabarkan kalau Dina tengah jatuh cinta dengan seorang asisten pelatih basket di Universitas Hawaii yang bernama Scott Fisher. "Dina jatuh cinta dengan Scott. Ini seperti ia merasa seperti SMA lagi," kata sebuah sumber.

Sementara itu, ketika dikonfrimasi kepada manajer Clint Easwood, ia hanya mengatakan, "Aku tak tahu apa-apa tentang itu."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini