Sukses

Istri Hamil, Kevin Jonas Harapkan Anak Perempuan

salahsatu personel Jonas Brother, Kevin Jonas bersyukur, calon bayinya ini sesuai harapannya dan sang istri Danielle yaitu perempuan.

Meski sang bayi masih dalam kandungan, namun salahsatu personel Jonas Brother, Kevin Jonas telah mengetahui jenis kelaminnya. Dan ia bersyukur, calon bayinya ini sesuai harapannya dan sang istri Danielle yaitu perempuan.

Pasangan ini sudah mengumumkan kelamin calon bayinya dan siap menyambut kehadirannya ke dunia. "Kami memiliki seorang gadis, aku akan menjadi seorang ayah dari gadis mungil," ungkap Kevin kepada penggemarnya di Ustream seperti dilansir FemaleFirst, Kamis (29/8/2013).

"Ini cewek. Saya sangat senang bisa berbagi segalanya dan tidak memiliki rahasia. Terima kasih untuk semua kegembiraan," kicau Danielle di akun twitternya.

Sejak lama memang Kevin mendambakan ada seorang gadis dalam rumahnya. Maklum, keluarganya sangat didominasi laki-laki. "Saya akan senang melihat seorang gadis ditengah-tengah semua anak laki-laki ini," tandasnya.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.