Sukses

Soal Sampah Pulau Kelor, Ini klarifikasi Atiqah Hasiholan

Atiqah beralasan urusan sampah bukanlah tanggung jawab dirinya dan Rio.

Sempat dikritik karena meninggalkan banyak sampah di lokasi pernikahannya di Pulau kelor, Atiqah Hasiholan akhirnya buka suara dan memberikan klarifikasinya. [Baca: Pesta Nikah Atiqah Hasiolan Bikin Sampah Menumpuk di Pantai]

Melalui akun twitternya @atiqahhasiholan, istri Rio Dewanto ini mengatakan jika sejak awal dirinya berniat untuk mempromosikan pariwisata di kepulauan Seribu itu.

"Salah satu bentuk kerjasamanya adalah karena sulitnya jangkauan venue maka dinas  kebersihan menangani  kebersihan  sblm&stlh acara," tulis Atiqah beberapa jam yang lalu.

Namun, ada saja halangan yang dialami oleh pihak Pemda karena tidak bisa bertindak cepat dalam membersihkan sampah-sampah sesuai harapan. [Baca: Ratna Sarumpaet: Sampah di Pernikahan Atiqah Bukan Urusan Kami]

"Pemda sudah melakukan klarifikasi bahwa perahu yang digunakan ke pulau Kelor rusak sehingga terlambat untuk dibersihkan," ujar Atiqah.

Meski begitu, Atiqah tetap menghaturkan permohonan maaf jika adanya foto yang beredar di media sosial soal sampah pascapernikahannya membuat banyak pihak tidak nyaman.

"Maaf apabila ada ketidaknyamanan, smg tujuan kami & PEMDA untuk PROMOSI p. kelor tetap berjalan & bermanfaat!:)," pungkas Atiqah.

Dalam akun twitter-nya, Atiqah juga meng-upload foto-foto pulau Kelor yang sudah dalam kondisi bersih.(Adt)

Pukau Kelor bersih

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini