Sukses

Lea Michele Tak Mau Pesta Meriah di Ulang Tahunnya

Hari ini Lea Michele berulang tahun yang ke-27. Ini adalah kali pertama ia merayakan ulang tahunnya tanpa orang yang dicintainya.

Hari ini, Kamis (29/8/2013), Lea Michele berulang tahun yang ke-27. Ini adalah kali pertama ia merayakan ulang tahunnya tanpa orang yang dicintainya, Cory Monteith, yang meninggal secara tragis pada 13 Juli lalu [baca:Cory Monteith, Aktor Tampan Pemain 'Glee' Meninggal Dunia].

Namun, Lea tak mau terus berlarut dalam kesedihan. Pasalnya belakangan ini ia sudah mau menerima kenyataan pahit itu sedikit demi sedikit dan melanjutkan hidupnya.

Bintang serial Glee tersebut merencanakan sebuah perayaan kecil-kecilan dengan teman-temannya di kediamannya. Jika rencana awalnya adalah pesta, Lea mengurungkannya. Ia ingin menghormati mendiang Cory lantaran masih dalam suasana berkabung.

"Ini adalah hari ulang tahunnya yang pertama tanpa Cory. Dia akan merayakan bersama teman-temannya. Lea mau semuanya sederhana yang penting berkumpul bersama," kata seorang sumber kepada Life and Style Magazine, Kamis (29/8/2013).

Hal yang membuat Lea menitikkan air matanya lagi adalah janji Cory Monteith beberapa bulan lalu sebelum insiden tragis yang menimpanya di sebuah hotel di Kanada. Cory berencana membuat kejutan di hari ulang tahun Lea Michele yang ke-27 ini.

Menurut laporan Us Weekly pria kelahiran Calgary, 11 Mei 1982 tersebut hendak melamar Lea menjadi pendamping hidupnya. Namun semua itu harus kandas. "Ini pasti akan sangat berat untuknya, merayakan hari spesial tanpa orang yang spesial," tambah sumber itu.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini