Sukses

[VIDEO] Laporkan Greg Nwokolo, Model Rahelia Geby Cari Sensasi?

Melaporkan pesepakbola Greg Nwokolo, Rahelia Geby dianggap cari sensasi. Tim pengacara model cantik itu pun memilih mundur.

Pesepakbola Greg Nwokolo mendatangi Kantor Kepolisian Resor Metro Jakarta Selatan pada Selasa (27/8/2013) petang. Striker tim nasional hasil naturalisasi ini diperiksa sebagai saksi terkait dugaan kasus penganiayaan dan percobaan perkosaan atas laporan model cantik Rahelia Geby, beberapa hari silam. [Baca: Striker Arema Diperiksa Polres Jaksel].

Saat diperiksa tim penyidik selama 4 jam, Greg yang didampingi pengacaranya disodori 10 pertanyaan. Pemanggilan Greg oleh pihak berwajib ini seolah mematahkan anggapan yang dilontarkan adik kandung Rahelia Geby bahwa laporan itu dibuat hanya akal-akalan belaka demi mencari sensasi semata.

Adanya dugaan tersebut bahkan membuat tim pengacara Rahelia Geby memilih mundur.

"Hal-hal yang menjadi landasan pengambilan keputusan pengunduran diri kami selaku tim kuasa hukum adalah sebagai berikut. Satu, dikarenakan tim kooperatifnya saudari Rahelia Geby dalam mengikuti aturan dan SOP tim kuasa hukum dalam penanganan perkara secara baik.

"Yang kedua dikarenakan ketidakjujurannya saudari Rahelia Geby dalam memberikan keterangan dan kronologis perkara yang tidak lengkap dan tidak sebenarnya," ujar Frans Paulus, mantan anggota tim kuasa hukum model cantik kelahiran Jakarta, 4 Desember 1989 tersebut, seperti dikutip tim infotainment Waswas yang ditayangkan di SCTV, Rabu (28/8/2013).

Selain itu, menurut Frans, ada pihak-pihak tertentu yang ingin mencari keuntungan dan popularitas dengan ikut masuk dalam perkara tersebut. Terutama, pihak yang memanfaatkan kasus itu sebagai tujuan publik.

Lalu, sanggupkah striker Arema Indonesia ini bila nantinya polisi menyatakan dirinya bersalah?

"Greg sudah memberikan keterangan yang sejujur-sejujurnya. Dan keterangan itulah yang sesungguhnya. Mudah-mudahkan kita cepat selesaikan masalah ini," ucap Ramdan Alamsyah, pengacara Greg Nwokolo.

Saat polisi mulai mengusut kasus tersebut, Rahelia Geby dikabarkan mendadak menghilang. Sementara, Greg mengaku sejak perselisihan dengan Rahelia memasuki ranah hukum, komunikasi dirinya dengan sang model juga terputus.(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.