Sukses

Justin Timberlake Buat Personel NSYNC Ngambek di VMA

Justin Timberlake dinyatakan tidak ingin reuni NSYNC menjadi bagian penting dari acara VMA.

Boyband NSYNC baru saja tampil bersama kembail di Video Music Awards (VMA) setelah sekian lama dibubarkan. Bersama Justin Timberlake, para personel lainnya seperti Lance Bass, Joey Fatone, Chris Kirkpatrick dan JC Chasez melancarkan aksi panggungnya melalui beberapa lagu.

Dilansir dari Entertainment Wise (27/8/2013), kelima pria ini membawakan lagu-lagu hits mereka semasa jayanya. Tembang-tembang seperti 'Bye Bye Bye', 'Girlfriend', dan 'Gone', dibawakan secara apik dengan konsep medley.

Para mantan personel NSYNC ini tampil dengan penuh gemerlap yang merupakan hasil penataan panggung dari Justin Timberlake. Akan tetapi, hal ini justru menimbulkan polemik diantara mereka berlima.

Justin mengaku sempat kelabakan saat para personel lain memintanya untuk menambah lagu-lagu lainnya. Justin saat itu merasa seperti dipaksa dan bingung harus bersikap bagaimana.

Menurut sebuah sumber, Justin terlihat seperti tidak ingin reuni sebagai salah satu acara pentingnya. Padahal, personel lainnya menginginkan lagu-lagu lama lainnya yang lebih berkualitas dibawakan. Tentu saja hal tersebut membuat JC Chasez dan yang lainnya geram.

Sementara itu, JC Chasez baru saja membuat ribuan fans kecewa dengan menyatakan bahwa NSYNC tidak akan reuni kembali di dalam sebuah tur.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini