Sukses

Cari Cowok di Jakarta Bikin Citra Scholastika Sakit Hati

Bila Citra Scholastika bisa meraih kesuksesan di pentas musik, namun beda cerita dengan urusan asmara.

Bila Citra Scholastika bisa meraih kesuksesan di pentas musik, namun beda cerita dengan urusan asmara. Citra mengaku mengalami banyak hal yang menyakitkan hati saat mencari cinta di Jakarta.

Sebelumnya, Citra memiliki kekasih di Yogya. Namun, si pria memutuskan menyelingkuhi Citra meski usia pacaran mereka sudah empat tahun. Yang bikin sakit, si cowok berselingkuh dengan sahabat Citra. Nah, sejak saat itu Citra pun menjomblo.

"Sampai detik ini pun aku belum ketemu sama seseorang karena aku memikirkan banyak hal. Di Jakarta pun aku sudah coba-coba banget gebet ini-gebet itu. Tapi ternyata banyak yang mereka inginkan, jadi aku cukup banyak mengalami hal-hal yang menyakitkan hati. Sampai aku bikin lagu sendiri tentang sakit hati," ungkap Citra di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (26/8/2013).

Sedihnya diselingkuhi membuat Citra kini berhati-hati membina hubungan. "Misalnya aku lagi gebet orang, aku sangat hati-hati banget buat kenalkan dia sama teman aku yang cantik banget, apalagi yang genit," tukas dia.

Tak lupa, Citra juga meminta pendapat sang ibu sebelum memutuskan berpacaran. "Mama sangat hati-hati banget untuk mengiyakan aku pacaran. Karena bagaimanapun dia yang sekarang sangat mengurusi Citra," pungkas Citra.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini