Sukses

Selena Gomez Berhenti Menyanyi?

Selena Gomez galau. Saat ini dia belum bisa memutuskan untuk terus bernyanyi atau tidak. Apa artinya?

Selena Gomez sedang menjalani kebimbangan yang luar biasa tentang masa depannya. Saat ini dia belum bisa memutuskan untuk terus bernyanyi atau tidak. Namun timbulnya pemikiran yang tiba-tiba untuk memulai karier di dunia akting membuatnya ingin berhenti sejenak dari profesinya sebagai musisi.

"Aku adalah seorang wanita, jadi aku memang cenderung berubah pikiran setiap waktu. Suatu hari aku ingin mendalami akting dan suatu saat aku ingin bermusik lagi. Ya memang seperti itu," ujarnya seperti diberitkan Femalefirst, Senin (26/8/2013).

Selena Gomez saat ini sedang mempromosikan film terbarunya berjudul Getaway, karena hal itu pelantun Who Says ini menunda tur Stars Dance-nya tahun ini dan mengatakan bahwa dirinya tidak akan membuat lagu dalam waktu dekat ini.

Pada wawancara sebelumnya dengan Us Magazine, mantan kekasih Justin Bieber ini mengakui bahwa dirinya lebih tertarik untuk menggali potensinya dalam dunia peran. "Ini adalah rekaman lagu terakhir aku untuk sementara. Lalu aku akan menjajal kemampuan beraktingku untuk waktu yang lama," katanya.

Tak hanya Getaway, Selena Gomez juga sempat mengawali perannya dalam Spring Breakers pada 2012. Ia bermain total untuk keluar dari dirinya sebagai penyanyi.

"Aku telah merubah warna rambutku menjadi hitam. Ini membuatku menjadi seperti orang lain," katanya.

Getaway adalah produksi film produksi Warner Brothers yang menceritakan tentang mantan pebalap motor yang bernama Brent Magna, diperankan oleh Ethan Hawke yang kembali ke arena balapan untuk menyelamatkan nyawa istrinya yang diculik oleh penjahat misterius.

Dalam film ini Selena Gomez memerankan The Kid, pemilik mobil yang dicuri oleh Magna untuk menyelamatkan istrinya. Selena pun akhirnya terlibat dalam aksi itu dan membantu misi Magna [baca: Selena Gomez Kebut-kebutan Bareng Ethan Hawke di Getaway].(Ppt/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini