Sukses

Eks Wonder Girls Sunmi-HyunA Perebutkan Titel Ratu Seksi

Dua mantan personel Wonder Girls Sunmi dan HyunA memperebutkan titel sebagai ratu Seksi KPop.

HyunA memang terkenal sebagai personel 4Minutes. Sebelumnya, idola yang mendapatkan sebutan sebagai Jennifer Lopez-nya Korea ini sempat bergabung dengan Wonder Girls. Bahkan, ia dididik secara langsung oleh JYP Entertainment.

Tak beda jauh dengan HyunA, Sunmi pun memiliki kisah serupa. Bedanya, Sunmi akan muncul bersolo karier. Sementara, HyunA menyelami solo karier dan bergabung bersama group idol lain.

Dalam solo kariernya, HyunA telah lengket dengan image seksi. Lihat saja koreografi dan video klip yang ditampilkan HyunA membuat penonton--khususnya kaum Adam--sampai harus menelan ludah melihat aksinya. Misalnya, dalam video klip Ice Cream, HyunA tampak menantang dalam adegan bermesraan dengan seorang pria.

Sunmi pun tak mau kalah. Dengan lagu bertajuk 24Hours, Sunmi mengeluarkan video klip yang juga penuh adegan dewasa. Di video tersebut, Sunmi menunjukkan sex appeal yang dimiliknya.



Belum lagi, koreografi Sunmi yang juga provokatif alias menantang. Bahkan, Sunmi tengah berada di atas tempat tidur bersama model pria juga menyedot perhatian.

HyunA merilis single solonya Bubble Pop pada 2011 silam. Sunmi baru saja merilis Hours24, 26 Agustus mendatang. Dengan latar belakang yang sama--mantan personel Wonder Girls--keduanya memiliki keunikan tersendiri.

Lalu, siapa gerangan yang pantas disebut sebagai ratu KPop terseksi? Kpop-ers yang pantas menilainya sendiri. Karena semuanya tergantung penilaian individu masing-masing.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini