Sukses

<i>Daebak</i>! Crayon Pop Kuasai Billboard

Hebat! Meski baru saja tampil di dunia hallyu, Crayon Pop berhasil berjaya di Billboard.

Crayon Pop boleh saja baru mulai beraksi di dunia hallyu dengan single-nya. Namun, kehebatan group idol pendatang baru itu patut diacungi jempol.
 
Lewat single Bar Bar Bar, Crayon Pop berhasil menginjakkan kaki ke puncak popularitas. Hal itu terbukti dengan single mereka yang berjaya di tangga lagu ternama dunia Billboard.

Menurut laporan Billboard, Jumat (23/8/2013), Bar Bar Bar bahkan berhasil menempati posisi kedua selama dua minggu berturut-turut. Lagu dengan lirik dan gerakan unik dari Crayon Pop rupanya menarik perhatian pecinta musik dunia.



Video musik Bar Bar Bar ditonton oleh 3 juta orang. Kesuksesan Crayon Pop disusul dengan kontrak kerja sama bersama Sony, sebagai langkah dari group idol ini di dunia hiburan.

Sementara itu, Crayon Pop sendiri tak menyangka bisa meraih ketenaran dalam waktu yang singkat. Ellin--pentolan crayon Pop--mengatakan, popularitas Crayon Pop rasanya seperti mimpi.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.