Sukses

Drummer Muse Puji Aksi `Musibah` Nine Inch Nails

Dominic Howard, penabuh drum Muse baru saja memuji aksi band Nine Inch Nails di London.

Penabuh drum Muse, Dominic Howard atau yang akrab disapa dengan Dom Howard, baru saja menyatakan sebuah penilaian terhadap penampilan grup band besutan Trent Reznor, Nine Inch Nails pada 20 Agustus 2013 malam lalu.

Di tengah kerumunan fans Nine Inch Nails yang datang malam itu, Dom tidak ragu untuk mendatangi konser dan berdesak-desakan dengan penonton lain di sebuah klab kecil kota London bernama Scala.

Menilai konser Trent Reznor dan kawan-kawan, Dom menyatakan melalui akun Twitter miliknya bahwa aksi gahar Nine Inch Nails malam itu tergolong cukup "mematikan".

"@nineinchnails mematikan di Scala London malam tadi. Luar biasa melihat mereka di sebuah klab kecil!," ketik Dom yang terlihat menunjukkan rasa antusiasmenya.

Dikabarkan, konser berskala kecil tersebut dianggap sebagai sebuah pemanasan bagi Nine Inch Nails untuk tampil dalam Festival Reading dan Leeds yang akan diselenggarakan pada akhir pekan ini, 22 hingga 25 Agustus 2013 besok.

Pujian dari Dom ini, tentunya menjadi salah satu hasil positif dimana klaim aksi musibah yang terlontar dari mulut Trent sebelumnya, tidak terbukti dengan kuat. Malah para penggemar pun cukup puas dengan penampilan mereka.

Saat itu, Nine Inch Nails juga memainkan beberapa lagu milik artis lawas seperti grup Joy Division's dengan lagu 'Dead Souls' dan tembang 1997 milik David Bowie yang bertajuk 'I'm Afraid Of Americans'.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.