Sukses

Ditinggal Spielberg, American Sniper Resmi Diambil Clint Eastwood

Hengkangnya Steven Spielberg dari American Sniper ternyata membawa berkah tersendiri bagi perusahaan film Warner Bros.

Hengkangnya Steven Spielberg dari American Sniper ternyata membawa berkah tersendiri bagi perusahaan film Warner Bros.

Pasalnya, tak lama setelah kepergian Spielberg, Clint Eastwood yang tengah sibuk dengan 'Jersey Boy' memutuskan untuk mengambil alih proyek tersebut.

Alhasil, dengan jajaran kast yang masih bisa diselamatkan, proses syuting American Sniper pun diramalkan akan tetap berjalan sesuai rencana.

Seperti diketahui sebelumnya, Sutradara ternama Hollywood, Steven Spielberg memutuskan hengkang dari proyek terbarunya, 'American Sniper' akibat masalah keuangan.

Senada dengan Spielberg, perusahaan film Dreamworks juga mengambil langkah yang sama. Beruntung, di luar hal itu, sang pemeran utama, Bradley Cooper menegaskan akan tetap bertahan dalam kondisi tersebut.

Film American Sniper diadaptasi dari novel karya Chris Kyle, Scott McEwen dan Jim DeFelice berjudul 'American Sniper: The Autobiography of the Most Lethal Sniper in US Military History'.

Rencananya, film ini akan dirilis pada 2015 mendatang.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini