Sukses

Koleksi Mobil Sport, Cynthiara Alona Akui Doyan Ngebut

Cynthiara Alona mengaku mengoleksi mobil sport mewah karena hobinya yang kebut-kebutan.

Cynthiara Alona diketahui memiliki dua mobil sport mewah. Bukan tanpa alasan wanita berusia 28 tahun itu mengumpulkan mobil sport yang harganya selangit. Rupanya, hanya dengan mobil sport Alona bisa meluapkan hobinya berkendara dengan cepat.

"Aku paling suka ngebut, balapan gitu. Pokoknya suka banget kebut-kebutan," ucap Alona saat ditemui di kawasan Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (21/8/2013).

Bintang film 'Diperkosa Setan' ini memang hobi kebut-kebutan dengan mobil mewah. Namun, bukan berarti Alona bisa seenaknya tancap gas di jalan raya.

"Kalau di jalan umum aku nggak sampai kebut-kebutan lah. Biasanya aku kalau mau ngebut dan balapan sama teman-teman aku, kita ke Sentul," jelas Alona.

Saat ini, Alona yang pernah mendekam dalam penjara karena kasus paspor palsu itu mengaku sudah memiliki dua mobil sport mewah berjenis Porsche Cayman dan Range Rover Evoque.

"Naik mobil sport rasanya tuh beda ya. Bangga banget karena nggak semua orang punya dan bisa memakainya. Jadi sebuah kebanggaan saja buat aku," katanya.(Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.