Sukses

Sopir Mudik, Cynthiara Alona Santai Bawa Mobil Mewah

Cynthiara Alona tampak mengendarai sendiri mobil sport mewah saat menjadi bintang tamu di sebuah acara talkshow.

Cynthiara Alona tampak mengendarai sendiri mobil sport mewah saat menjadi bintang tamu di sebuah acara talkshow di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (21/8/2013).

Menurut bintang film 'Diperkosa Setan' ini, ia mulai menikmati bepergian dengan mobil-mobil mewahnya seorang diri sejak ditinggal sopir pribadinya mudik.

"Sopirnya kebetulan masih mudik. Jadi mau nggak mau nyopir sendiri deh," ucap Alona saat ditemui usai mengisi acara tersebut.

Alona mengatakan, dirinya sama sekali tak khawatir bepergian dengan mobil mewahnya seorang diri. Maraknya tindakan kejahatan yang biasa terjadi di jalanan sama sekali tak dikhawatirkan artis berusia 28 tahun yang sempat tersangkut kasus paspor palsu.

"Aku sih santai saja, kalau terus menerus takut ya kapan kita bisa menikmati hasil jerih payah sendiri. Sejauh ini sih aku nggak ada masalah bawa mobil sendiri," tutur Alona yang terlihat percaya diri mengendarai mobil sport Porche Cayman berwarna merah menyala tersebut.(Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.