Sukses

Mantan Suami Prisia Nasution Utus Pengacara ke Rumah Korban

Ananda Haris Siregar, mantan suami Prisia Nasution terlibat kecelakaan maut yang menyebabkan satu korban meninggal.

Ananda Haris Siregar, mantan suami Prisia Nasution terlibat kecelakaan maut yang menyebabkan satu korban meninggal. Ia pun mengutus pengacara menemui keluarga korban. Diduga, Ananda ingin berdamai sebelum kasus ini bergulir ke muka hukum.

Kabar berhembus, Ananda yang mengemudikan Toyota Fortuner B 666 DVL menabrak pemotor di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Minggu (18/8/2013) dini hari. Satu korban yakni Dava Amrullah tewas di tempat. Sedangkan korban lainnya kini tengah koma di RS Jakarta Medical Centre, Buncit, Jakarta Selatan.

"Sejak kejadian itu, pengacara dan utusan ananda selalu muncul di rumah duka. Sampai semalam pun pengacara itu masih muncul di rumah, padahal korban sudah di makamkan. Kami tidak tahu apa maksud mereka," kata tante korban, Tati, saat dihubungi Liputan6.com, Rabu (21/8/2013).

Diduga, tim kuasa hukum Ananda berniat mengajukan permohonan damai. "Soalnya mereka selalu minta berbicara dengan ayah korban, tapi kami selalu bilang kalau masih dalam keadaan duka," Tati menambahkan.

Ananda merupakan putra dari mantan Gubernur Bank Indonesia dan Menteri Perdagangan era Orde Baru, Arifin Siregar. Ia sempat menikah dengan Prisia Nasution sebelum keduanya memutuskan bercerai pada pertengahan 2012 lalu. Saat ini, kasus tabrakan maut tersebut ditangani Polres Jakarta Selatan.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini