Sukses

Pakai Narkoba di V Festival, 114 Orang Ditangkap

Ada sayatan merah di balik kesuksesan pagelaran musik V Festival. Polisi setidaknya menangkap 114 orang karena mengonsumsi narkoba di sana.

V Festival sukses digelar pada 17 Agustus lalu. Salah satu festival musik terbesar di Inggris ini diramaikan oleh Travis, Beyonce Knowles, Two Door Cinema Club, Kings Of Leon, Stereophonics, dan 5ive.

Namun demikian, ada sayatan merah di balik kesuksesan konser tersebut. Faktanya, pihak kepolisian setempat menangkap 114 orang di V Festival. Sebagian besar ditangkap karena pemakaian dan pembelian narkoba. 

Melihat data-data tersebut, pihak kepolisian setempat justru mendapat tanggapan positif. Terlebih festival juga berjalan lancar tanpa adanya kerusahan.

"Saya tahu benar pihak kepolisian sudah menjalan tugasnya dengan baik. Bersama pihak panitia kita bisa menjaga festival tersebut tetap berjalan lancar dan juga aman," ungkap salah satu pihak kepolisian Chelmsford, Andy Prophet seperti dilansir NME, Rabu (20/8/2013).

Beyonce tampil seksi di V Festival sementara Beady Eye membatalkan partisipasinya dalam festival tersebut karena cedera yang dialami sang gitaris, Gem Archer.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini